Jumat, 04 April 2008

Sebelum lebih jauh..

Hufff, 5 detik..
Dan udah cukup ngerusak segalanya. Mood, semangat, dan perasaan gue.
Argh.. Andai gue bisa ngformat perasaan dan ingatan gue sesuka hati.
Enaknya kalo hati kita punya recycle bin, bisa buang yang ngga kita mau, dan bisa direstore saat kita butuh lagi atau mau.

Kerasanya penat banget sekarang, padahal ngga jelas juga apa yang dilakuin. Kerjaan yang sebenernya ngga banyak2 amat jadi numpuk dan berat gara2 semangat yang ilang. Jadinya target banyak ngga kesampean. Cape iyah, tapi hasil juga ngga ketara, malah hampir ngga ada. Dan yang pasti waktu banyak kebuang percuma.

Mm..
Kepikiran buat nulis lagi(Iya, dari dulu juga selalu kaya gitu, tapi terus mentok dan berhenti di tengah2).

Ngga yang terlalu berat2 juga, ilmu gue ngga nyampe soalnya kalo yang berat2.

Konsepnya sama kaya yang pernah gue pikirin dulu2. Jadi ada satu hal yang jadi tali merah buat chapter2nya. Dulu idenya semacam surat gitu, tapi sayangnya kalo surat terlalu susah buat nyambungin ke ceritanya. Jadi nyari sesuatu yang lebih ringkas, pendek,tapi bisa masuk ke cerita.
Mm..Tapi yang ide awal (surat) juga ngga ngilang gitu aja, rencananya tetep dimasukin, tapi di awal. Ceritanya juga ngga akan seberat dan serumit yang pengen gue tulis dulu, mentok sama skill soalnya. Bakal lebih ke perasaan gue sendiri kayanya, tapi bukan berarti berdasarkan pengalaman pribadi.(lagian apa yang bisa diceritain dari orang yang hidup2nya datar2 aja kaya gue??)

Yah,semoga aja bisa jadi.
Bukan cuman target yang ilang berganti target2 lain sebelum bener2 kelaksana.
Yang jelas sekarang gue pengen baca novel dan buku sebanyak2nya buat belajar.
Yah nyempet2in lah, soalnya tanggung jawab gue juga ngga sedikit sekarang.

Yup, that's it!
Sepertinya gue emang mesti nentuin lagi dan nyusun ulang tujuan2 yang ingin gue capai, terus fokus sama target2 tersebut. Biar gue ngga bingung kaya sekarang, terus2an kebentur sama perasaan.

Ngebangun dan ngembangin diri sendiri, sebelum mikirin hal yang lebih jauh.
Soalnya masih banyak hal yang harus diperbaiki, sebelum melangkah lebih jauh..

Tidak ada komentar: