Minggu, 20 April 2008

darah tinggi???

argh,sial niko!! *niru temen2 gw yang dari medan
baru aja mulai nulis, tiba2 listriknya mati!!
ada apa sebenernya dengan kosan gw yang tidak tercinta ini??
padahal udah nambah daya..
bisa jebol lama2 kompi gue, huh!

eniwei, kepala gw lagi nyut2in nih..
di sekitar alis gitu..
takutnya tanda2 hipertensi tuh..*bener ga sih? ato ini tanda gw calon orang kaya?? heu.. ngarep..
kalo gue gak salah sih(dan gw harep gw salah), ini salah satu tanda darah tinggi..
padahal baru kemaren gw ngisi suatu forum yang ngomongin soal kopi dan efeknya..
disitu gue bilang kalo kopi tu gak berbahaya kecuali buat cwe karena bisa ngganggu kesuburan cwe dan buat para penderita hipertensi alias darah tinggi soalnya kalo minum kopi tu bisa mempercepat detak jantung, yang berarti orang darah tinggi + kopi = innalillahi..

dan apa ternyata gue sendiri darah tinggi???
kalo gitu gue GAK BOLEH MINUM KOPI lagi donk?!!!

TIDAK!!! JANGAN!!! pisahin aja gue ma Sandra Dewi, tapi jangan pisahkan gue dari kopi.. hiks..

*Sesungguhnya kebenaran itu dari Allah, dan semoga yang gue bilang diatas salah..heu.. mu cek ke dokter ah lusa, takut juga nih.. abisnya sebagian besar cairan yang masuk ke lambung gw tiap harinya ya berupa kopi..

btw, baru beres uts nih..
legaaa bgt pas keluar dari ruang ujian..
sampai akhirnya gw ke lab dan baca pengumuman kalo sore itu tugas pendahuluan praktikum bakal keluar..

ARGH!!!!

suram..

Tidak ada komentar: