Selasa, 29 April 2008

mari berhitung..

AAHHHH... pegel2 badan ini..
semalem tidurnya duduk soalnya, jagain si mamah di rumkit..*cepet sembuh ya mah.. untung gak separah yang dikira semula

btw, kan gw semalem makan di cafetaria RS Santosa..
bagus sih cafetaria-nya, gede trus agak mirip2 foodcourt di mall2 lah dikit..
tapi sayangnya gw dateng kesana pas mau tutup bgt, 5 menit sebelum tutup..
jadinya sepiii bgt.. gw jadi orang satu2nya dan terakhir yang makan disana..
dan pas gw pesen juga dah mu mulai beres2 tuh, jadinya pelayannya cuman masang muka mesem pas gw pesen.. *mav deh mbak mav.. laper.. baliknya telat dikit gapapa yah.. ntar saya bantuin beres2nya..heu..
gw makan sendirian, ditemani superduet di indosiar *bukan gw yang pengen!tapi lumayanlah..hha.., dan lirikan2 gak sabar para pelayan..duh, jadi gak enak..heu..
dan pas selesai gw makan, baru berdiri.. pett! lampu langsung dimatiin saat itu juga..

besok deadline proposal riset,dan gw masih bingung mau riset apa..
hfff...

* * *

satu, dua, tiga, empat, lima, enam, tujuh, delapan...
terus hitung masalahmu dan kamu tak akan bisa berhenti..
S%&*#!, #$%^!, &#R$&?!..
terus memaki dan teruslah merasa sakit hati..

hidup tak akan semuanya sama dengan harapan, mesti kita inginkan..
tak terduga, kadang dilema, ada saat dimana putus asa..
tak semua indah, tapi itulah yang membuat semua lebih berwarna..
bukan hanya kesenangan yang buat hidup bermakna..
perjuangan dan cobaanlah yang ngebuat diri kita jadi sedikit lebih berharga..

satu, dua, tiga, empat, lima, enam, tujuh, delapan...
berapa nikmat yang kau dapat, terlalu banyak untuk dihitung..
untuk sadarkan bahwa hidup itu sangat indah..
terima kasih Allah buat segalanya..

Tidak ada komentar: