Minggu, 06 April 2008

Bimbang (deuh..)

abis makan2 nih, traktiran si odhy..
kenyang gila..(makasi dhy,sering2 ya ultahnya!--lho?)
saking kenyangnya jadi ngga bisa langsung tidur..
jadi iseng deh nulis dulu..

senengnya barusan bisa ketawa2..
bareng ma orang2 kocak dan gila..
walau cuman buat sementara, bisa ngehapus sedikit perasaan jelek gue..
(kadang gue bimbang, apa pada akhirnya gue bisa lupakan? meski sedikit demi sedikit, bisakah? atau harus terus menanggung beban?? hufff..)

hmm..besok(hari ini yah?kan dah jam setengah 1 malem..) mu males2an ah di kosan..
pengen istirahat bentar, lakuin semua yang gw mau, nikmatin walau cuman 1 hari..

sebelum masa2 sibuk ntar..
ujian, indie, seminar..
bakal bikin cape bgt ntar, palagi waktunya mepet..
abis indie beres, ngga lama kemudian acara seminar, yang persiapannya juga mesti dari sekarang..
palagi tugas gue juga ngga ringan(ngga ada yang ringan atau sepele sebenernya, jadi apapun sama2 amanah, tanggung jawab..), jadi pj alias koor acara..
lum lagi riset yang mpe sekarang sama sekali blum kepikiran apa..
sesuai keinginan gue sih emg, pengen nyoba, nyari pengalaman..
yah, mumpung bisa, jadi gue bakal ambil semua kesempatan yang bisa diambil..
buat belajar, buat ngegembleng diri gue sendiri..

tak akan pernah tahu bernilainya hidup tanpa ada yang diperjuangkan..
tak akan tahu betapa berharganya sesuatu sebelum kehilangan..
tak akan tahu manisnya mimpi tanpa coba wujudkan..
tak akan pernah tahu arti sebelum jalani..

hidup, pada akhirnya bukan hanya soal menentukan pilihan..

Tidak ada komentar: