Rabu, 02 April 2008

Hey!

Iseng banget ya gw.. Disaat blog udah mulai ngga terkenal, gw malah baru bikin..

Sebenernya buat apa juga sih gw bikin? Mmm.. Awalnya pengen jadiin buat bagi2 cerita aja sih, daripada kesimpen terus di hardisk gw.. Daripada ilang gara2 komputer gw diformat ulang suatu saat tanpa sempat ngebackup? Kan sayang tuh.. Sekalian jadi sarana buat gw lebih ngenal diri gw sendiri..Solanya ternyata banyak hal tentang kita sendiri yang baru kita sadari saat kita nuangin perasaan kita,entah itu dalam tulisan, gambar,ato hal lain yang bisa dilakukan..

Nah, salah satu bagian paling berat saat bikin blog...nama! Sempet kepikiran : ceritanata, haribercerita, ceritauletbulu(emang gw bikin dongeng anak?), uletbulu, ulelbulu, dll..(no protes!plis..)
Tapi ngga tau kenapa jadi milih ini..

Trus kenapa 'satu cerita"?

Mmm..
Karena setiap manusia punya ceritanya.. Mimpi, harapan, perjuangan, cobaan, pahit,manis, dan semua yang dialami manusia terdapat disana, terjalin dalam sebuah kisah, menjadi "Satu Cerita",dimana ada jutaan asa,dan beribu mimpi..

Ngga jelas ya? Tapi ngga apa2 lah.. Suka2 gw aja lah yang bikin.. haha..

Sebagian yang gw masukin mungkin sebagian tulisan yang udah pernah gw bikin dulu..jadi kalo ada yang agak ngga nyambung ato out of date maap2 ye..

OK, the story goes..

Tidak ada komentar: