Rabu, 09 April 2008

childish..,

Kemaren gue abis maen ma temen2, nonton di BSM sambil jalan2..
Dobel, abis ntn Planet Mars, terus Three Kingdom. Malah ada yang usul mu sambung lagi nonton yang k-3 di PVJ.. gile aje.. pusing gue nonton berantai gitu..
Three Kingdom keren! Palagi yang maen om gue, Andy Lau..
Yang seru, abis nonton tu kita maen2 bentar di wahana yang ada di BSM..
Pernah liat DDR 4 vs 1 orang? well, yang jelas gue baru liat..
Jadi elma(satu2nya makhluk cantik diantara makhluk2 lain yang berjakun) ngelawan Inky+Dimas+Hafis+Kiki(yang masing2 nginjek satu pad).. Hasilny? Yup, ternyata jumlah memang bukan segalanya..
Trus lanjut ke yang mukul samsak, lupa gue namanya, ada punch2nya kalo gak salah..
Yup, tebak siapa dapet poin paling gede? gue! haha.. bangga..
Terakhir, kita naen roller coaster..*bener gak nulisnya? ada yang aneh perasaan.. oya, btw gue barusan abis dari WC samping lab di kampus gue.. gelap abis bo! padahal gue kuliah bayar nih!*
Lintasannya emg kecil sih, pendek pula..
Sebelum naik anak2 udah pada sepakat buat teriak kenceng2 pas diatas.
Kocak, teriak2 sambil diliatin bocah2 dibawah dan beberapa anak SMA yang nungguin jam nonton..

Malem itu pertama kalinya gue ikut mereka maen bareng.. Seru juga rupanya..

Gue jadi mikir, sampai kapan gue bisa kaya gini?
Ketawa2 seolah tanpa beban, Ngelakuin apa aja yang gue suka..
Ngelakuin hal yang orang2 anggap kerjaan anak2, kekanak2an..
Sampai gue dewasa? Kapan? Secara umur gue udah dewasa. Tapi apakah gue bener2 udah dewasa?
Mmm.. Apakah seseorang dianggap dewasa jika dia udah bisa ngehapus semua sifat kekanak2annya?
Stan Lee jelas seorang yang dewasa(dan terkenal juga), tapi apakah dia bisa terkenal tanpa sifat kekanak2an dalan dirinya?
Ternyata jadi dewasa gak mesti ngebuang itu semua..
Walt Disney, George Lucas, Adhitya Mulya, and many more gue yakin pasti punya sisi kekanak2an, yang diimbangi dengan keinginan dan ide2 cemerlang mereka..
Maka, jadilah dewasa, tanpa mesti ngebuang semua cita2 atau impian konyol yang kamu punya..
Berkembanglah dewasa, tanpa harus ninggalin sisi kanak2 kamu..

Tidak ada komentar: